what is my ip address?

Beri Nilai Anda

membuat kotak script scroll mudah dicopy cocok buat backlink dan tutorial




Membuat kotak script scroll dibawah ini berbeda dengan postingan yang sebelumnya dimana dalam pembahasan dibawah kotak scriptnya sudah dilengkapi tombol sellect all atau bisa juga dikatakan menu untuk menandai semua text yang ada didalam kotak script.

Kemudahan ini biasanya diperlukan untuk mengcopy suatu text penting seperti kode html,css dll.yang sebagaimana kita tau bahwa kesalahan satu huruf atau kode saja script sudah tidak berfungsi(error).

Untuk itu banyak blog-blog yang menyediakan tutorial banyak menggunakan teknik ini (script ini) untuk memberikan tips-tipsnya.

Perbedaan dengan kotak script yang biasa atau dari postingan saya sebelumnya adalah cara memasukkan text script nya jika yang biasa kita bisa menulis text yang akan ditampilkan bisa dengan mode compose tapi jika menggunakan kotak script ini tekt atau script yang akan kita masukkan harus diPARSE dulu dan harus dalam mode html saat memasukkanya.

Bila anda tertarik untuk mencobanya .dibawah sudah saya sediakan contoh berikut code scriptnya dan juga cara penggunaan.


Code kotak script scroll;
Silahkan copy taxt dibawah


<div>
<form name="copy">
<div align="center">
<input onclick="javascript:this.form.txt.focus();this.form.txt.select();" type="button" value="Highlight All" /> </div>
<div align="center">

<textarea cols="20" name="txt" rows="4" style="height: 50px; width: 200px;" wrap="VIRTUAL">masukkan text anda disini</textarea></div>

Cara penggunaan;

==>jika anda ingin memasang dalam sebuah postingan silahkan menggunakan mode HTML

==> jika ingib memasukkan script html jangan lupa diPARSE dulu

==> jika menggunakan kata-kata biasa silahkan ketik biasa tapi dalam mode HTML dengan mengganti tulisan yang berwarna merah diatas.

==> script diatas tidak bisa dimasukkan dalam script model ini(jeruk minum jeruk).

==> Kotak script ini bisa ditaruh dipostingan,laman ataupun widget dengan ketentuan seperti cara diatas

==> selamat mencoba.




Contoh script;

Contoh script ini saya gunakan untuk menu backlink saya seperti dibawah
NgrayunKreatif

Anda boleh copy kode baclink diatas,taruh  diblog anda dan informasikan bahwa anda telah memasangnya.maka akan saya masukkan backlink anda sebagai tukar link.

Jika ada pertanyaan atau mengalami kesulitan silahkan hubungi saya dengan memakai kontak saya atau kokom komentar dibawah.akan saya jawab jika memang saya tau."indahnya berbagi" bisa juga beri komentar jika ada kesalahan dalam tutorial ini.

Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: membuat kotak script scroll mudah dicopy cocok buat backlink dan tutorial
Rating: 100% based on 99998 ratings. **9 user reviews.
Ditulis Oleh supryplasadewa
Semoga informasi mengenai membuat kotak script scroll mudah dicopy cocok buat backlink dan tutorial bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda saya tunggu di kolom bagian bawah ini.

0 Response to "membuat kotak script scroll mudah dicopy cocok buat backlink dan tutorial"

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Google Rank Checker